SepakBola – Evan Dimas Tak Mau Gagal Lagi Di Spanyol

SepakBola – Evan Dimas Tak Mau Gagal Lagi Di Spanyol - Espanyol bisa saja memberikan kontrak dengan durasi dua tahun kepada Evan Dimas.

17

Gelandang muda Indonesia Evan Dimas Darmono telah bertolak ke Spanyol pada Selasa (2/2) malam. Keberangkatan Evan ke Negeri Matador untuk menimba ilmu selama kurang lebih lima bulan bersama klub Liga BBVA, Espanyol.

SepakBola Terbaik

Bukan hanya menempa fisik dan teknik, Evan juga berpeluang mendapatkan kontrak dengan durasi setidaknya dua tahun. Itu seperti dikatakan CEO Nine Sport selaku promotor Evan, Arif Putra Wicaksono.

Jangankan Espanyol B, Espanyol A juga terbuka peluangnya. Yang penting dia bisa memanfaatkan kesempatan dan tampil baik di sana. Kontrak di La Liga itu setahu saya minimal dua tahun untuk pemain, ujar Arif kepada Aoncash.co.

Evan sendiri pernah mencoba peruntungan di Spanyol bersama klub kasta kedua, UE Llagostera, sayang saat trial Evan gagal memikat pihak klub sehingga pulang begitu saja. Evan pun tak ingin hal tersebut sampai terulang.

Saya belum pikirkan soal kegagalan, jalani saja dulu,ucap pemain 20 tahun tersebut.Saya harus manfaatkan betul betul peluang ini, karena kesempatan tak datang dua kali,tegas pemain yang membela Surabaya United itu.

Kualitas sepakbola Indonesia dan Spanyol dikatakan Evan sangat jauh berbeda. Tapi hal itu tak membuat Evan minder, apalagi pemain yang identik dengan nomor enam ini punya waktu untuk menyempurnakan fisik dan teknik lebih dulu.

 

 

SepakBola – Evan Dimas Tak Mau Gagal Lagi Di Spanyol

Posted by

SepakBola