Ramos Membidik Galian Pique di Tweeter

Website Bola, Aoncash.co - Madrid memiliki penggalian di rekan Barca setelah menolak untuk mengkritik wasit menyusul hasil imbang timnya.
Kapten Real Madrid Sergio Ramos menolak untuk mengkritik wasit setelah imbang timnya dengan Las Palmas karena ia menggali di Gerard Pique.
Website Bola

Website Bola

Bek vokal Barcelona Pique telah menyarankan di Twitter baru-baru Madrid menerima keputusan wasit yang menguntungkan di liga.
Meskipun kartu merah Bale dan kebobolan penalti, Ramos tidak mau menyalahkan wasit David Fernandez Borbalan, mengatakan ia akan tinggal off media sosial.
Website Bola Besar
“Kami tidak akan masuk ke dalam kontroversi,” katanya kepada wartawan. “Kami mengatakan bahwa kami tidak akan berbicara tentang wasit juga tidak akan menempatkan tweet.
“Seperti yang saya katakan hari lain, kadang-kadang mereka memberikan [untuk] Anda dan orang lain mengambilnya.”
Hasilnya melihat Madrid tergelincir titik balik saingan Barca di LaLiga, meskipun mereka memiliki satu pertandingan di tangan.
Ramos, bagaimanapun, mengatakan akan mengambil lebih banyak untuk mengakhiri peluang gelar pria Zidane.
“Kita akan menyukai untuk tetap pemimpin. Kita harus mengkritik diri sendiri dan mengubah halaman. Semua tim mengalami pasang surut,” katanya. “Kami telah memiliki peluang setelah akhir untuk memenangkan pertandingan tapi itu tidak terjadi.”
Website Bola – Ramos Membidik Galian Pique di Tweeter
Posted By
Aoncash.co