Hughes : Pulis Katakan Shawcross Pecundang di Telepon

Website Bola, Aoncash.co - Kepahitan antara kedua klub di setelah transfer Saido Berahino telah mengambil gilirannya aneh setelah menang 1-0 akhir pekan lalu The Baggies ‘.
Manajer Stoke City Mark Hughes telah mengklaim nya West Brom rekan Tony Pulis menelepon Ryan Shawcross untuk memanggil dia “pecundang” setelah pertandingan mereka akhir pekan lalu.
Website Bola

Website Bola

Kehilangan 1-0 The Potters ‘di Hawthorns dimainkan di tengah suasana yang pahit, dengan manajer menolak untuk berjabat tangan satu sama lain di peluit akhir dan Saido Berahino keras dicemooh oleh mantan para penggemarnya.
Website Bola Aman
Tingkat permusuhan berkembang sekarang telah mengambil gilirannya lain setelah Hughes mengatakan dalam konferensi pers bahwa Pulis meninggalkan pesan untuk Shawcross di mana ia tampaknya menghina kapten Stoke, yang sebelumnya ia berhasil selama mantra di Stadion Britannia.
Shawcross berusaha untuk kembali Pulis ‘panggilan untuk mengklarifikasi sifat pesan tetapi tidak bisa melalui, meninggalkan Hughes percaya itu tidak dimaksudkan sebagai lelucon.
“Ada pesan suara yang tersisa [oleh Pulis untuk Shawcross]. Saya belum mendengar itu, tapi Ryan tidak terlalu senang dan mencoba untuk menelepon kembali dan tidak mendapatkan jawaban.”
Kontroversi antara kedua klub dimulai ketika terungkap bahwa Berahino, yang bergabung Stoke di jendela transfer Januari, telah diserahkan larangan delapan minggu karena gagal tes obat.
Setelah sebelumnya telah dirahasiakan, berita tentang sanksi itu bocor ke media segera setelah 23 tahun telah menyelesaikan transfer.
Website Bola – Hughes : Pulis Katakan Shawcross Pecundang di Telepon
Posted By
Aoncash.co