Arema Cronus – Tanpa Target Di Bali Island Cup

Arema Cronus – Tanpa Target Di Bali Island Cup -┬áRuddy Widodo menyatakan, Milo masih membutuhkan waktu untuk menyelaraskan permainan Singo Edan.

17

Manajemen Arema Cronus tidak memberikan target apa pun kepada pelatih Milomir Seslija saat menjalani laga uji coba melawan Madura United FC, serta turnamen Bali Island Cup 2016.

Arema Cronus

Milomir beberapa waktu lalu sempat menyatakan ingin menjadikan laga uji coba kontra Madura United FC sebelum terjun di Bali Island Cup 2016. Walau begitu, manajemen tidak memberikan target tinggi kepada pelatih asal Bosnia itu.

Manajer umum Arema Ruddy Widodo mengatakan, kebijakan itu diberikan, karena Milo, sapaan Milomir, masih membutuhkan waktu untuk meramu tim, mengingat sejumlah pemain baru masih akan ada yang bergabung dengan Singo Edan.

Manajemen tidak memberikan target kemenangan saat uji coba lawan Madura. Begitu juga di Bali nanti. Manajemen menyadari pelatih masih membutuhkan waktu untuk menyelaraskan tim,kata Ruddy.

Target uji coba lawan Madura bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kekompakan tim, serta melihat hasil pemusatan latihan di Batu beberapa hari ini.

Di laga nanti, Arema dipastikan tidak diperkuat sejumlah pemain pilar yang sedang menjalani proses pemulihan cedera, yakni Kiko Insa, Ahmad Bustomi, Feri Aman Saragih, dan Juan Revi.

Arema Cronus – Tanpa Target Di Bali Island Cup

Posted by

Arema Cronus